Minggu, 30 September 2012

Cara Memutihkan Gigi yang Tepat

Siapa sih yang tidak ingin giginya putih. Tapi taukah kalian, banyak orang yang melakukan cara yang salah dalam memutihkan gigi sehingga menyebabkan giginya menjadi tidak sehati. Berikut beberapa cara memutihkan gigi yang tepat.
 
Cara Memutihkan Gigi yang Tepat. 

1. Sikat gigi setelah makan. 
Hal ini penting karena dengan selalu sikat gigi setelah makan dapat menghilangkan kotoran yang kerap menempel di sela-sela gigi.
 
2. Pakailah pasta gigi berpemutih.
Untuk hasil yang maksimal, pergunakanlah pasta gigi yang memiliki kandungan pemutih, hal ini berguna untuk menghilangkan noda-noda baru yang dapat membuat gigi menjadi kuning.
3. Bagi perempuan, pakailah lipstik yang pas
Penggunaan lipstik yang tepat dapat membuat gigi para perempuan menjadi lebih putih. Lipstik yang berwarna merah ceri, wine, serta beri dapat memberikan kesan gigi anda terlihat lebih putih.

4. Pakailah Whitening strip
Hasil penelitian menemukan bahwa whitening strip yang mengandung hiderogen peroksida bisa menolong proses pemutihan gigi.

5. Pakailah larutan Hiderogen Peroksida
Menggunakan larutan hiderogen peroksida bisa dilakukan dengan mudah. caranya Gunakan kain kemudian rendam dalam larutan peroksida dan pakailah kain tersebut untuk menggosok gigi. Info by: LintasMe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar