Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mengetahui Kode Google Analytics Blog Kita

Cara Mengetahui Kode Google Analytics Blog Kita kiranya perlu saya buat artikelnya bagi para blogger yang lupa menyimpan kode google analytics pada saat mendaftar di google analytics. Hal ini buat jaga-jaga saja, Baiklah untuk mengecek kode google analytics caranya sangat gampang. pertama kalian harus masuk ke google analytics caranya kalian pasti sudah tau. Jika ada yang masih belum tau ketikkan kata berikut https://www.google.com/analytics/web/. kemudian setelah anda berada pada google analytics klik kata Admin terus Profil. Nah anda perhatikan tulisan di sebelah atas ada tulisan Nomor Property: UA-34245434-2. nah itulah nomor ID google analytics anda. jika sudah ketemu maka silahkan masukkan kode tersebut ke blog anda. Jika belum tau cara memasukkan ID Google analytics ke dalam blog baca tutorialnya disini.

5 komentar:

  1. Info Mantap Gan..........
    Thank You

    BalasHapus
  2. Kami Adalah Perusahaan yang Bergerak di Bidang Penyediaan dan Jasa Pemasangan Canopy, Polycarbonate, Canopy Kain, Pintu Pagar, Railing Tangga, Teralis, DLL. Kami mengerjakan awning dan canopy sejak lama dan sudah sangat berpengalaman dibidang awning dan canopy. Bila Anda ingin pekerjaan dilakukan dengan benar , hubungi www.KaryaBambooAwning.com.

    Kami menawarkan semua solusi yang berbeda, menggunakan bahan kualitas terbaik dan merek terkemuka . Kami merancang Canopy dan Awning yang indah, menarik, kuat, dan tahan lama. Yang hanya terbuat dari bahan/material yang berkualitas tinggi. Dengan Harga yang Bersaing Kami coba Berikan yang Terbaik buat Para Konsumen, Silakan hubungi kami, jika Anda memerlukan bantuan apapun. Kami hanya menawarkan kualitas terbaik , dan kami akan menghargai umpan balik Anda.

    APA KEUNGGULAN KAMI
    Bahan Yang Berkualitas
    Harga Yang Kompetitif
    Team Pekerja Yang Handal dan Profesional
    Ketepatan Waktu Terjamin
    Hasil Pengerjaan Yang Memuaskan
    Desain Yang Indah, Menarik, dan Kuat


    Jasa Pemasangan Canopy, Polycarbonate, Canopy Kain, Pintu Pagar, Railing Tangga, Teralis, DLL

    PUSAT CANOPY DAN AWNING JAKARTA

    BalasHapus
  3. info yang berguna gan... akhirnya bisa pasang google analityc

    Bandar indonesia terbaik

    BalasHapus
  4. Waduhh , Makasih banget kang, Informasinya .
    Jadi ngerti nih ane . hehe.

    BalasHapus