Senin, 24 September 2012

Cara Membuat Label Pada Blog

Taukah kalian Cara Membuat Label Pada Blog. Membuat label pada blog adalah salah satu langkah pengoptimalan sebuah blog, kenapa demikian. karena dengan memberikan label pada sebuah blog, maka dengan sendirinya blog tersebut akan menggolongkan sebuah artikel sesuai labelnya misalnya pada blog saya ini, ada begitu banyak topik yang saya bahas, dan untuk memudahkan pengunjung mencari artikel yang mereka butuhkan di blog saya, maka saya membuat label pada setiap artikel saya. selain itu dengan adanya label kita bisa mengatur blog kita agar lebih rapi. ada begitu banyak kelebihan atau keuntungan apabila memasang sebuah label pada blog, akan tetapi saya hanya menjelaskan sedikit saja. 
Untuk memasang sebuah label tidaklah sulit, ketika kalian sedang membuat sebuah artikel atau sedang mengetikkan artikel, lihat menu yang ada di sebelah kanan yaitu pada menu setelan entri, disana ada tulisan Label, kalian bisa klik kata tersebut kemudian kalian masukkan label yang sesuai dengan artikel apa yang sedang kalian buat, misalnya saja pada artikel saya yang berjudul cara membuat label pada blog ini saya berikan label optimalisasi blog, ada begitu banyak artikel yang saya yang saya kasi label optimalisasi blog, dan hal ini memudahkan saya untuk membuat sebuah halaman yang nantinya isinya saya akan tampilkan label-label tertentu sesuai dengan label mana yang saya mau tampilkan. 
Jika kalian sudah pernah memasang sebuah label, dan kemudian kalian sedang membuat sebuah artikel yang topiknya sama seputar optimalisasi blog, maka kalian tidak perlu mengetiikan kata optimalisasi blog pada label karena label opotimalisasi blog sudah tersimpan, kalian tinggal klik label kemudian nanti dibawahnya ada daftar label yang pernah kalian buat. jadi itu saja cara membuat sebuah label, usahakan semua artikel kalian diberi label.

1 komentar: